31 October 2008

Setting my EASTV Mpeg TVcard PCI SAA7130XHL

Saya punya card TV merk EasyTV Mpeg tapi cd-drivernya hilang.
Spesifikasi TVcard saya adalah sbb:
Chipset with Philips SAA7130XHL (seperi gambar di boxnya)

barang kali ada yang kehilangan driver easytv seperti saya mungkin driver yang saya dapat ini bisa membantu (saya sudah coba dan cocok berjalan normal samapai sekarang)

dulu saya browsing habis-habisan nyari di internet driver easytv ini, dan akhirnya dapat deh dari websati resminya, ternyata alamat site resminya easyTV sama sekai nggak ada hubungannya dengan kata2 easyTV, makanya tiap kali search"easytv mesti keluarnya hanya gambar dan jualan cardnya saja.

kalo ada yang butuh silahkan download sendiri dan semoga cocok dengan EASYTV Mpeg milik anda semua.

download link Drier easyTV mpeg with Philips SAA7130XHL : (sorry lagi proses uploud di Rapidshare ) lama banget uplodnya mungkin bisa jadi semalaman buat upload aja ukuran filenya padahal cuman 45Mb time remaining 110:58 minutes.

Clik here to download the driver.

4 comments:

Anonymous said...

Can u please reupload the driver the link is invalid? Thanks in advance@

Anonymous said...

Please plase please upload it again the link is dead. I really need it.

Unknown said...

Can you please reupload the driver?

Unknown said...

Hi my friend i need the driver software for tv easy mped, please upload again in rapidshare, thanks 100X

 
Custom Search